Friday, May 20, 2016

pelantikan dan angkat sumpah tenaga asisten kesehatan dimeriahkan dengan kedatangan Tim PERSIB Bandung


Sebanyak 2411 siswa SMK Bhakti Kencana seJawa Barat dilantik dan diangkat sumpah pada Rabu (17/5/2016). Mereka berasal dari 29 SMK Bhakti Kencana di bawah naungan Yayasan Adi Guna Kencana Bandung diantaranya SMK BK Cileunyi, SMK BK Limbangan, SMK BK Cimahi, SMK BK Cianjur, SMK BK Ciamis, SMK BK Tasikmalaya, SMK BK Garut, SMK BK Cicurug, SMK BK Jatiwangi, SMK BK Citeureup Bogor, SMK BK Pangandaran, SMK BK Banjar, SMK BK Soreang, SMK BK Cileungsi bogor, SMK BK Bandung,SMK BK Cigombong, SMK BK Sukaraja Tasikmalaya, SMK BK Ciawi, SMK BK Majalaya, SMK BK Subang dan SMK Fajar Kencana, SMK Bhakti Mandiri Purwakarta, SMK SAIS Kab. Bandung, SMK Hasina  Sukabumi, SMK Persada Subang, SMK SDM Sumedang, Al-Husna Ciamis, SMK Medika Com Bandung.

Acara yang bertempat di Sasana Budaya Ganesa Bandung, Jalan Raya Taman Sari No. 73 Bandung  ini digelar lepas ujian kompetensi kejuruan, sebagai tenaga teknis asisten kesehatan.  Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Barat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten Bandung, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota dan Kabupaten Bandung, juga dari  Tim Sepak Bola PERSIB Bandung ikut memeriahkan acara pelantikan dan angkat sumpah tenaga asisten kesehatan
Sumpah dilakukan sesuai dengan agama masing masing dan dipimpin para pemuka agama masing masing.


“Lulusan sekolah farmasi langsung terjun di dunia kesehatan, sehingga dapat ikut meningkatkan derajat kesehatan di Indonesia. Untuk itu diharapkan ada lebih banyak lagi pembinaan dari dinas terkait,” ungkapnya.
Sementara kepada para wisudawan, Dian mendoakan agar lulusan dapat segera diterima bekerja di dunia usaha, khususnya di industri farmasi. “Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, menjadi apoteker. Yang terpenting, bisa berguna bagi diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara, juga agama,”

No comments:

Post a Comment